Kode Tender 5897165
Nama Tender Pengadaan Sanitarian Kit Puskesmas (Dana Alokasi Khusus/DAK) Tender Ulang
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUPNama PaketSumber Dana
25514402Pengadaan Sanitarian Kit Puskesmas (Dana Alokasi Khusus/DAK)APBD
Tanggal Pembuatan 18 Mei 2020
Keterangan
Tahap Tender Saat ini Tidak Ada Jadwal
Instansi Pemerintah Daerah Kabupaten Indragiri Hilir
Satuan Kerja DINAS KESEHATAN
Kategori Pengadaan Barang
Sistem Pengadaan Tender - Pascakualifikasi Satu File - Harga Terendah Sistem Gugur
Tahun Anggaran APBD 2020   
Nilai Pagu Paket Rp 2.200.000.000,00 Nilai HPS Paket Rp 2.198.570.000,00
Jenis Kontrak Cara Pembayaran Lumsum
Lokasi Pekerjaan
  • Puskesmas Pengalihan Keritang,Puskesmas Selensen,Puskesmas Pulau Kijang, Puskesmas Benteng, Puskesmas Enok, Puskesmas Pengalihan Enok,Puskesmas Tanah Merah,Puskesmas Sapat,Puskesmas Gajah Mada, Puskesmas Sungai Salak, Puskesmas Sungai Piring, Puskesmas Teluk Pinang, Puskesmas Sungai Iliran, Puskesmas Kuala Lahang, Puskesmas Mandah, Puskesmas Batang Tumu Puskesmas Pelangiran,Puskesmas Teluk Belengkong - Indragiri Hilir (Kab.)
Kualifikasi Usaha Perusahaan Kecil
Syarat Kualifikasi
Persyaratan Kualifikasi Administrasi/Legalitas
Izin Usaha
Jenis IzinBidang Usaha/Sub Bidang Usaha/Klasifikasi/Sub Klasifikasi
SIUPSurat Izin Usaha Perdagangan SIUP Kualifikasi Usaha kecil dengan Bidang Usaha KBLI 46693 Perdagangan Pengadaan Alat KesehatanLaboratoriumFarmasiKedokteran yang masih berlaku
Memiliki TDP atau NIB
Memiliki NPWP
Telah Memenuhi kewajiban perpajakan tahun pajak terakhir (SPT Tahunan)
2019
Mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa
Secara hukum mempunyai kapasitas untuk mengikatkan diri pada Kontrak yang dibuktikan dengan:
a) Akta Pendirian Perusahaan dan/atau perubahannya (akta perubahan bisa berlaku seluruhnya).
b) Surat Kuasa (apabila dikuasakan).
c) Bukti bahwa yang diberikan kuasa merupakan pegawai tetap (apabila dikuasakan).
d) KTP.
Surat Pernyataan:
a) Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan.
b) Yang bersangkutan berikut Pengurus Badan Usaha tidak sedang dikenakan sanksi Daftar Hitam.
c) Yang bertindak untuk dan atas nama Badan Usaha tidak sedang dalam menjalani sanksi pidana.
d) pimpinan dan pengurus Badan Usaha bukan sebagai pegawai K/L/PD atau pimpinan dan pengurus Badan Usaha sebagai pegawai K/L/PD yang sedang mengambil cuti diluar tanggungan Negara.
e) Pernyataan lain yang menjadi syarat kualifikasi yang tercantum dalam Dokumen Kualifikasi.
f) Pernyataan bahwa data kualifikasi yang diisikan dan dokumen penawaran yang disampaikan benar, dan jika dikemudian hari ditemukan bahwa data/dokumen yang disampaikan tidak benar dan ada pemalsuan maka Direktur Utama/Pimpinan Perusahaan/Pimpinan Koperasi, atau Kepala Cabang, dari seluruh anggota Kemitraan bersedia dikenakan sanksi administratif, sanksi pencantuman dalam Daftar Hitam, gugatan secara perdata, dan/atau pelaporan secara pidana kepada pihak berwenang sesuai dengan ketentuan peraturan perundang undangan.
Tidak masuk dalam Daftar Hitam
Dalam hal Peserta akan melakukan konsorsium/kerja sama operasi/kemitraan/bentuk kerjasama lain harus mempunyai perjanjian konsorsium/kerja sama operasi/kemitraan/bentuk kerjasama lain
Persyaratan Kualifikasi Teknis
Memiliki Pengalaman Pekerjaan:
a) Penyediaan barang pada divisi yang sama paling kurang 1 pekerjaan dalam kurun waktu 1 (satu) tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak.
b) Penyediaan barang sekurang-kurangnya dalam kelompok/grup yang sama paling kurang 1 pekerjaan dalam kurun waktu 3 (tiga) tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak.
Memiliki SDM Tenaga Ahli
Jenis KeahlianKeahlian/SpesifikasiPengalamanKemampuan Manajerial
Sesuai Yang dipersyaratkan pada DokumenSesuai Yang dipersyaratkan pada DokumenSesuai Yang dipersyaratkan pada DokumenSesuai Yang dipersyaratkan pada Dokumen
Layanan purnajual
Peserta Tender 47 peserta